Senin, 23 Juni 2014

Obat Tradisional Untuk Sakit Wasir Jeli Gamat


Obat Tradisional Untuk Sakit Wasir Jeli Gamat

Obat Tradisional Untuk Sakit Wasir Jeli Gamat - Anda sedang mencari obat untuk sakit wasir? Jeli Gamat adalah pilihan tepat untuk Anda.

Apa itu wasir?
Definisi yang tepat untuk wasir tidak ada, namun wasir dapat digambarkan sebagai gumpalan jaringan dalam lubang anus yang mengandung pembuluh darah dan sekitarnya yang terdiri dari jaringan otot dan serat elastis. Anal kanal adalah empat sentimeter terakhir melalui tinja yang melewati saat berjalan dari rektum ke dunia luar. Anus adalah pembukaan kanal anal ke dunia luar.

Meskipun kebanyakan orang berpikir wasir tidak normal, wasir bisa muncul pada setiap orang. Hanya ketika bantal hemoroid memperbesar bahwa wasir dapat menyebabkan masalah dan dianggap tidak normal atau penyakit.


Prevalensi wasir

Meskipun wasir terjadi pada semua orang, mereka menjadi besar dan menyebabkan masalah dalam hanya 4% dari populasi umum. Wasir yang menyebabkan masalah yang ditemukan sama pada pria dan wanita, dan puncak prevalensi mereka antara 45 dan 65 tahun.

Anatomi wasir

Arteri mensuplai darah ke lubang anus turun ke kanal dari rektum atas dan membentuk jaringan kaya pembuluh darah yang berkomunikasi satu sama lain di sekitar anus. Karena jaringan ini kaya arteri, pembuluh darah hemoroid memiliki persediaan siap darah arteri. Hal ini menjelaskan mengapa perdarahan wasir adalah merah terang (darah arteri) bukan merah gelap (darah vena), dan mengapa perdarahan wasir kadang-kadang bisa parah. Pembuluh darah yang memasok pembuluh hemoroid melewati jaringan pendukung dari bantal hemoroid.

Pembuluh darah dubur mengalirkan darah dari lubang anus dan wasir. Vena ini mengalir dalam dua arah. Arah pertama adalah ke atas ke dalam rektum, dan yang kedua adalah ke bawah di bawah kulit di sekitar anus. Garis dentate adalah garis dalam lubang anus yang menunjukkan transisi dari kulit anal (anoderm) pada lapisan rektum.

Pembentukan wasir

Jika wasir berasal di bagian atas (sisi dubur) dari lubang anus, ini disebut sebagai wasir internal yang. Jika berasal di ujung bawah dari lubang anus dekat anus, ini disebut sebagai wasir eksternal. Secara teknis, perbedaan antara wasir internal dan eksternal dibuat atas dasar apakah wasir berasal di atas atau di bawah garis dentate (internal dan eksternal, masing-masing).

Seperti telah dibahas sebelumnya, bantal hemoroid dalam lubang anus atas yang terdiri dari pembuluh darah dan jaringan pendukung mereka. Ada biasanya tiga bantal hemoroid besar berorientasi posterior kanan, anterior kanan, dan kiri lateral. Selama pembentukan hemoroid interna yang membesar, pembuluh dari bantal anal membengkak dan jaringan pendukung bertambah besar. Massa menonjol dari jaringan dan pembuluh darah menjorok ke lubang anus di mana ia dapat menyebabkan masalah. Berbeda dengan wasir internal, tidak jelas bagaimana bentuk eksternal wasir.


sumber



Lihat juga artikel sebelumnya Lukman Usia 51 Tahun Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Untuk Sakit Wasir Jeli Gamat 

Pesan Sekarang

 

Obat Tradisional Untuk Sakit Wasir Jeli Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar