Rabu, 25 Juni 2014

Obat Maag Kronis Jeli Gamat


Obat Maag Kronis Jeli Gamat

Obat Maag Kronis Jeli Gamat

Obat Maag Kronis Jeli Gamat - Selamat Datang di Toko Online kami yang aman dan terpercaya, jangan sungkan untuk menghubungi kami karena kami siap melayani Anda 24 jam sehari.

Dan Anda adalah orang yang beruntung sekali telah menemukan website kami, karena kami berharap bisa membantu Anda untuk mengatasi keluhan penyakit Anda sampai tuntas. Anda boleh konsultasi kapanpun dimanapun kepada kami, kami senang jika bisa membantu Anda.

Baik sebelumnya kita wajib mengetahui apa itu maag kronis? Maag yaitu terdapat lubang-lubang kecil diperut atau lapisan usus, dan bisa menimbulkan masalah besar jika tidak

Dengan beberapa perkiraan, hampir empat juta orang dewasa di Amerika Serikat memiliki maag - ini berarti bahwa sekitar satu dari 50 teman-teman Anda, anggota keluarga, dan rekan kerja sedang melawan suatu ulkus sekarang.


Ulkus adalah lubang yang terbentuk di lapisan bagian atas dari gastrointestinal (GI) saluran. Ketika mereka terjadi di perut, mereka disebut tukak lambung. Jika mereka terbentuk di bagian pertama dari usus kecil Anda, duodenum, mereka disebut ulkus duodenum sebagai.

Secara teknis maag setidaknya 0,5 cm lebar, tapi bisa jauh lebih besar. Ulkus duodenum terutama terjadi pada orang tua antara 20 dan 50 tahun dan lambung ulkus biasanya muncul pada orang di atas usia 40. Ulkus duodenum sekitar empat kali lebih umum dari tukak lambung.

Perut adalah lingkungan yang sangat bermusuhan karena asam yang membantu dalam pencernaan, asam yang beracun seperti asam aki mobil. Lapisan perut dan duodenum biasanya baik-dilindungi dari asam ini dengan lapisan lendir.



Ulkus peptikum dimulai ketika kelemahan dalam perut atau lapisan usus memungkinkan asam untuk membuat erosi atau pegal di lapisan. Ini adalah jenis yang paling umum dari penyakit lambung, menurut American Association Gastroenterology.

Gejala MaagPada awalnya Anda mungkin hanya merasa ketidaknyamanan ringan (secara teknis disebut sebagai "nyeri epigastrium") dalam perut Anda, sekitar pertengahan antara tulang rusuk Anda dan pusar Anda.Tanpa pengobatan, ulkus Anda dapat terus tumbuh, menjadi sangat menyakitkan, dan mungkin berdarah. Jika tidak diobati dini, mungkin makan sepenuhnya melalui lapisan perut atau usus (ini disebut ulkus perforasi) dan memerlukan pembedahan untuk memperbaiki. Paling buruk, ulkus perforasi dapat menyebabkan perdarahan yang signifikan dan kematian.Jika Anda memiliki beberapa ulkus berulang, mereka dapat menyebabkan pembengkakan dan jaringan parut karena mereka menyembuhkan, yang mungkin suatu hari menyebabkan masalah dengan pencernaan Anda. Anda mungkin:
  1. Kehilangan nafsu makan dan tidak bisa makan dalam jumlah yang normal
  2. Mulai muntah karena penyumbatan lengkap oleh jaringan parut
  3. Menumpahkan  sengaja


sumber



baca juga artikel sebelumnya PROMO PAKET HEMAT Rp 240.000




Obat Maag Kronis Jeli Gamat

PESAN SEKARANG

 

Obat Maag Kronis Jeli Gamat

1 komentar: